Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso

Download Naruto Ninja Heroes ppsspp - Pada postingan kali ini aku bisa blog akan membagikan series game naruto untuk ppsspp yang pastinya tidak akan asing di telinga kalian tentunya. Salah satu series game naruto ynag pertama dimana kisahnya ketika naruto masih didalam akademi, yaitu naruto unlimate ninja heroes iso pastinya kalian untuk memainkan game ini harus menggunakan emulator ppsspp yang kalian bisa download juga di aku bisa blog.

Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso - Aku bisa Blog

Naruto Unlimate Ninja Heroes Iso - Sebuah game yang menampilkan grafik tidak kalah dengan yang lainya, game ini sama dengan game naruto lainnya yang mekanismenya 2D dan memiliki jurus di era naruto masih akademi, seperti kalian ketahui untuk mengeluarkan jurusnya sendiri kalian harus mengumpulkan cakra terlebih dahulu. Jika kalian penggemar naruto pasti kalian tidak asing lagi dengan ini. nah jadi buat kalian yang mau download game nya bisa langsung klik link dibawah.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANS PRODUCTION

Jangan lupa like Fanspage

Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso - Aku bisa Blog

Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso - Aku bisa Blog

Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso - Aku bisa Blog

Info Game

- Nama : Naruto Ultimate Ninja Heroes (USA)
- Pengembang : Bandai Namco
- Genre : Fighting, Action
- Tools : Emulator PPSSPP
- Size : 194 MB+
- Mode : Offline


Link Download


Nah itu tadi postingan tentang game Naruto Unlimate Ninja Heroes Iso ppsspp yang aku bisa blog bagikan pada kalian, jangan lupa like komen dan share ya temen - temen. kalau ada link yang tidak bisa silahkan tinggalkan komentar dibawah, agar cepat di perbarui ya, selamat mencoba









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Unlimate ninja heroes Iso"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih