Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android

Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android

Download Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android - Update kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan game Resident evil 4 dengan size yang ringan 43 MB, gimana cukup ringan kan. bahkan dengan hh kalian yang low aja bisa dimainin.

Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android

Download Resident Evil 4 Android - Di game ini kalian akan berperan menjadi agen yang bernama Leon Kennedy, yang telah selamat dari kota Raccoon. disini kalian harus menyelamatkan seorang gadis yang telah diculik, dan kalia akan berhadapan dengan zombie zombie yang ganas, dengan senjata yang ada pada zombie tersebut mengkin bisa membuat kalian was..was . udah
Gimana mau nyobain game ini, serulah apalgi musuh zombie dengan size yang ringan bolehlah mainin. nih linknya di bawah.

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

=> Sereenshot <=

Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android

Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android

Download Game Reporter v1.04 Horor offline For android
< ss dari hh saya >
Info Game

- Nama : Resident Evil 4
- Size : 43 MB
- Mode : Offline

Pasword : dariawalakubisa

Link Download

APK [ DOWNLOAD ] 34 MB

DATA [ DOWNLOAD ] 43 MB
Cara instal

1. download gamenya di atas.
2. Ekstrak file data dengan Zarchiver
3. Instal apk
4. Pindahkan folder "jjp.co.capcom.android.googleplay.bio4" Ke Internal > Android > Data disini
5. Buka gamenya. mainkan enjoy.

Nah itulah game Resident evil 4 ringan yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian. kalau ada masalah komen aja dan jangan lupa Follow.

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID 

=> Ohh ya downlaod aplikasi AKU BISA BLOG : Download

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "Resident Evil 4 apk + data [34MB] for android"

  1. adfly nya gajalan tolong perbaiki. makasih

    ReplyDelete
  2. Itu kan afa vro paswordnya. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password-nya apa??? Yg jelas!

      Delete
    2. Kasi tau paswortnya gan apaa?

      Delete
    3. Kasih tau saya paswortnya apa gan, biar gak percuma saya download ini.

      Delete
  3. Makanya budayakan membaca.. Tu di atas bawahnya info game kan ada password. Pekokkk ngasok ² ne wong we ki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana gan gue dah baca dari atas ampek bawah

      Delete
  4. Gan layarnya hitam pas baru buka udah 5 menit aku tunggu gak bisa bisa juga

    ReplyDelete
  5. Kenapa di xiaomi 4a gak bisa gan

    ReplyDelete
  6. Iya ni kok gak bisa di HP Xiaomi 4A

    ReplyDelete
  7. Kenapa kok gk bisa di install ya gan aplikasinya di Hp ku .. samsung Galaxy j7 pro

    ReplyDelete
  8. Game nya bsa di mainin, tapi pas pertengahan jalan gw buka inventory terus pgn scroll kebawah kagak bisaa !
    Mana senjata unlimited gw ada di barisan paling bawah lagi !
    Gimana inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasiih sudah komentar, nanti aku cek lagi

      Delete

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih