Cara ideal menenangkan hati dan pikiran yg kacau

Cara ideal menenangkan hati dan pikiran

Apk download manager buat OS Android

Pikiran kita sering terhubung dengan hati itu berati, Dengan hati manusia dapat merasakan suka, duka, bahagia, derita, kecewa, bangga dan lain lain. Dengan hati manusia juga dapat meraba perasaan orang lain. Dan hati dapat membuat kehidupan ini penuh kedamaian dan kasih sayang, ini menandaka hati adalah anugrah dari allah untuk sebagai pengendali kebenaran.

Apk download manager buat OS Android

Pada intinya manusia merupakan mahluk yang dilanda dengan kecemasan. Ketika seseorang menghadapi masalah, sedangkan orang tersebut belum siap menghadapinya, maka jiwa dan pikirannya akan terguncang, sehingga timbulah pikiran bagi seseorang tersebut.

"Oke kalo begitu saya telah tuliskan cara ideal menenangkan hati dan pikiran yang cocok untuk kalian yang sedang banyak masalah."

1. Interaksi dengan lingkungan baru


Yang pertama adalah interaksi dengan lingkungan baru. memungkinka kita untuk mengolah hati dan pikiran menjadi tenang, karena adanya interaksi dengang lingkungan baru anda.

2. Relaksasi

Cara yang kedua yaitu dengan relaksasi. Dengan cara menarik nafas dalam dalam lalu kalian hembuskan perlahan lahan, dan kalian juga bisa meregangkan otot kalian.

3. Berteriak

Lalu yang ketiga adalah berteriak. Caranya kita cari tempat yang tinggi/yang luas kemudian kalian berteriak sekencang kencangnya, dengan begitu kalian akan terasa ringan tidak ada beban, karena suada terbuang semua pikiran bersama teriakan.

4. Positive thinking
 
Kemdian yang keempat berfikir positive. Dapat membantu kita menenangkan hati dan pikiran atau bahasa gaulnya "galau" karena berfikir positive akan menghilangkan kesukaran dan beban yang ada pada diri kita. Kok bisa? Karena adanya sikap bahwa semua masalah yang di hadapi akan terasa lebih mudah.

5. Beribadah
Dan yang terakhir, Beribadah. Beribadah merupakan jalan yang sangat penting untuk menenangkan hati dan pikiran, karena dalam beribadah kita akan merasa ketenanga dan kenyamanan. Beribadah juga merupakan, berserah diri kepada allah dengan menaati segala perintahnya.

Gimana sobat, semoga cara menenangka hati dan pikiran ini dapat membantu kalian, dan semoga bagi kalian yang merasa pusing dan banyak pikiran, akan dihilangkan dengan kepercayaan kalian. Mohon maaf bila ada salah kata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ideal menenangkan hati dan pikiran yg kacau"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih