Surat Cinta untuk starla ehh km

Surat Cinta untuk starla ehh km


Teruntuk kamu hidup dan matiku, aku tidak bisa hidup bila kamu tak ada disisiku. Sepi sepi dan sepi semua terasa tak bernyawa. Aku berfikir tentang dirimu seandainya kau tahu kalau aku selalu berharap kamu akan menjadi milikku, hidup bersamaku dan bercanda denganku. Sayang itu semua hanya angin yang tak terlihat namun bisa dirasakan, Hambar dan hambar semua itu hambar karena kamu selalu tak menganggap aku , seolah aku hanya menjadi pengganggu untukmu entah itu benar atau tidak aku tidak tahu, tetapi... itulah yang aku rasakan saat ini.

Memang semua itu benar sebuah rasa, yang apabila di biarkan maka akan menjadi hambar dan hilang tak terlihat, kemudian akan terbuai sebuah penyesalan.

CANDRA ID

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Cinta untuk starla ehh km"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih