Bangkit Dari Kamu!!

Bangkit Dari Kamu!!

#1 aku berjalan terus berjalan tanpa tujuan, disaat itu aku terbayang wajahmu. Di sepanjang perjalanan aku selalu teringat senyumanmu, seperti hipnotis yang kini kutrima.

#2 Cahaya hampir senja kususuri jalan yang jauh, ingin rasanya menghapus semua kesalahan kesalahan yang sudah ku buat. Tetapi, semua itu tidak semudah yang kubayangkan.

#3 Gelap gelap dan gelap. Semua terasa gelap, aku tak berdaya, aku terdiam terus terdiam tiada henti aku melamun hal hal yang sudah tidak bisa ku raih lagi. Aku hanya bisa pasrah dan pasrah.

#4 Cahaya mulai terang, dengan angin yang berhembus kecang berada disampingku, dan aku mulai bangkit dan bangkit merubah semua yang buruk menjadi lebih baik. Aku bersemangat dengan cahaya terangku hingga aku bisa lebih percaya diri kedepannnya.

5 Memang kamu itu sesuatu yang berarti buat aku, semua selalu tentang dirimu dibayanganku. tapi semua itu udah berlalu dengan sikap, sikapmu. Dan kini semua sudah menjadi baru dan baru memulai kehidupan ini dengan hal yang baru itu yang ada bayanganku saat ini.

#6 Kekecewaan selalu ada pada setiap manusia, dengan begitu manusia akan selalu merasa dengan yang namanya kesedihan, dengan juga begitu manusia manusia itu akan terdiam berfikir yang gak penting, mengulang sesuatu yang sudah mengecewakan dirinya. Maka dari itu mulailah berfikir dengan dalam biarlah yang berlalu sudah berlalu kita ubah semua itu denga lebih baik

#7 Jangan pernah malu dengan keadaan kalian saat ini, semua itu butuh proses mulai lah bangkit karena tuhan punya cerita buat km.

CANDRA ID

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangkit Dari Kamu!!"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih