Download Naruto Ninja Heroes 2 Iso

Donwload game naruto ninja heroes 2 ppsspp - Dipostingan kali ini aku bisa blog kembali membagikan series game naruto yang mana lanjutan dari series naruto pertama yaitu naruto ninja heroes 2, pastinya di series ini merupakan lanjutan dari kisah naruto sebelumnya, yang mana sudah memiliki jutsu, jutsu baru dan tidak hanya itu di series ini naruto juga sudah bisa berubah menjadi kyubi walapun masih ekor 1 tapi tentunya membuat game ini sangat menarik.

Download Naruto Ninja Heroes 2 Iso - AKU BISA BLOG

Naruto Ninja Heroes 2 ppsspp - Di alur cerita naruto ini kalian juga akan mengenal karakter seperti Jiraya sensei dan Tsunade wah keren kan dan juga karakter papan atas lainnya di ninja heroes 2 ini. Jutsu nya pun juga sudah bertambah seperti ketika naruto berada pada mode kyubi kalian juga bisa melepasakan rasenggan. Sama dengan serie sebelumnya di ninja heroes 2 ini masih menampilakan mode 2D dengan fighting yang sangat seru. Buat kalian yang mendownload game nya kalian bisa klik link dibawah, dan aku bisa blog juga sudah membagikan game bersama save datanya juga yang bsia kalian coba nanti untuk membuka semua karakter.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANS PRODUCTION

Jangan lupa like Fanspage


Download Naruto Ninja Heroes 2 Iso - AKU BISA BLOG

Download Naruto Ninja Heroes 2 Iso - AKU BISA BLOG

Informasi Game

Nama : Naruto Ninja Heroes 2
Development : Bandai Namco
Genre : Fighting, Action
Tools : Emulator PPSSPP
Size : 686 Mb
Mode : Ofline

Link Download 

Download Naruto Ninja Heroes 2

Nah itu tadi postingan tentang game Naruto Ninja Heroes 2 ppsspp yang dapat aku bisa blog bagikan buat kalian, oh jangan lupa tulis komentar jikan kalian menemukan kendalan tentang game ini yah temen temen, agar nanti segera diperbarui. Selamat bermain.

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Ninja Heroes 2 Iso"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih