Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses

Cara menjadi seorang blogger - Internet sudah mulai menyebar diseluruh dunia, bahkan dengan internet semua orang bisa mencari sumber sumber informasi yang bermanfaat bahkan internet sendiri dapat menghasilkan sebuah karya yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah dengan belajar menjadi seorang blogger. sebelumnya buat kalian yang masih pemula, bahkan belum tahu betul apa itu blog, pasti nantinya kalian akan bertanya tanya dan mencari info tentang blog. Disini pertama aku akan membahas semua yang mungkin penting buat kalian yang masih pemula untuk menjadi blogger.

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Blog itu adalah sebuah tempat untuk menyalurkan sebuah ide atau imajinasi kalian yang dibuat menjadi artikel yang sangat bermanfaat bagi semua orang. selain tempat untuk menyalurkan ide atau imajinasi kreatif kalian, blog juga dapa digunakan untuk keperluan bisnis dan lain lainnya. Jika ingin tahu lebih jelasnya silahkan baca : 

Terus manfaat dari blog itu sendiri apa ? Gini, buat kalian yang memang ingin menjadi seorang blogger, tentu nanti akan banyak sekali manfaat yang akan kalian dapatkan dari blog itu sendiri. Contohnya :

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Didalam blog pasti akan banyak tulisan atau artikel yang sangat bermanfaat bagi orang lain, mulai dari pengetahuan maupun informasi informasi yang menarik. Dengan begitu kita akan bangga sendiri bisa membantu orang lain dengan kekreatifitas yang kita salurkan di blog. Diamana bisa memeberikan pengetahuan dan informasi terhadap orang lain.

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Buat kalian yang ingin menjadi seorang penulis ahli atau hebat, kalian bisa belajar dengan membuat blog ini, karena di dalam blog kita itu diajarkan untuk membuat sebuah tulisan yang menarik dan sebagus bagus mungkin, yang nantinya kan menjadi sebuah artikel yang bisa dipahami oleh orang lain. jadi buat kalian yang belum tahu pasti tentang membuat tulisan, kalian akan paham setelah belajar membuat sebuah blog.

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Gimana menurut kalian, pasti bangga kan bisa menghasilkan uang sendiri, atas usaha kalian membangun sebuah blog. Selain membantu orang lain dan menjadi penulis, kalian bisa mendapatkan penghasilan sendiri atas karya karya yang kalian buat. Bagaimana caranya, kalian bisa baca : 

Setelah kalian memahami apa manfaat dari sebuah blog, sekarang kita akan memulai bagaimana menjadi seorang blogger yang sukses. Silahkan baca sampai selesai, karena dengan membaca kita juga bisa menjadi seorang yang sukses.

Tips Pertama

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Sebenarnya membuat blog itu tidak terlalu sulit, tergantung pada diri sendiri. Ok yang pertama ini kalian harus menentukan tujuan kalian sendiri. Semua seuatu yang kita lakukan pasti memiliki tujuan, sama halnya dengan membuat sebuah blog kalian harus memiliki tujuan yang sangat jelas, karena bila kalian tidak memiliki tujuan yang jelas, maka untuk membuat blog sendiri hasilnya hanya akan membuang tenaga dan waktu kalian. maka dari itu tips yang pertama cobalan tentukan apa tujuan kalian membuat blog, bila sudah kita lanjut ke tips yang kedua.

Tips Kedua

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Untuk tips yang ini sangat berguna sekali untuk kemajuan blog kalian nantinya, yaitu menentukan sebuah topik. Maksudnya tentang apa blog yang kalian buat nantinya, ini termasuk keberhasilan dari konten kalian. sehingan kalian harus menentukan topik sesuai dengan yang kalian bisa dan ketahui, sehingga nanti akan lebih mudah membuatnya.

Tips Ketiga

Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses - AKU BISA BLOG

Cobalah layanan untuk membuat blog, ada banyak sekali layanan untuk membuat blog contohnya saja yaitu blogger.com dan wordPress.com tapi menurut aku lebih gampang menggunakan blogger.com Nah di tips yang keempat ini sangat dipentingkan, yaitu memulai untuk menulis sebuah artikel di blog, yang pasti kalian harus menulis artikel sesuai dengan topik yang sudah kalian tentukan. dan.yang terahir adalah membuat tampilan blog itu nyaman saat di kunjungi oleh orang lain, mulai dari tampilan tata letak, dan template yang digunakan.

Jadi gimana menurut kalian, kalau kalian sudah yakin dan siap tunggu apa lagi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Tips menjadi seorang blogger yang sukses"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih