Lagi Viral - Game Nature Ville android terbaru

Download Nature Ville - Ada game baru guys game ini dibuat oleeh Indonesia keren banget game yang baru baru ini rilis. aku saja sangat terhibur dengan keseruanya terutama buat kalian yag suka game dengan mode kegiatan sehari hari salah satunya bertani bertenak dan lain lain, yaitu nama gamnya adalah Nature Ville. sebenarnya kalian bisa download game ini di playstore kalian cari aja pasti ada disini aku cuman memberikan alternatif linknya bila di playstore kalian tidak bisa download

Lagi Viral - Game Nature Ville android terbaru

Game Nature Ville terbaru - Buat kalian para yang suka main game pasti kalian tahu kan game yang bernam Harvest moon, merupakan gam paling seru dan tidak membonsakan, nah game ini sendiri hampir sama dengan game harvest moon dengan mode bertani bertenank menanam mengurus lahan dan lain lain, apalagi game ini bisa kalian mainkan sesama teman kalian wahh keren kan teman kalian bisa mengunjungi lahan kalian sendiri seru banget pokoknya.

Download game Nature Ville - Sebenarnya misi dalam game ini sama dengan game harvest moon, disini terdapat sebuah lahan tidak terawat dan lahan tersebut akan dijadikan sebuah kota atau bangunan, namun setelah mendengar berita tersebut km kaget dan segera kesana. Akhirnya kamu berencana untuk membuat lahan tersebut indah kembali tertata rapi agar nantinya tidak jadi untuk bangunan atau kota, seru pokoknya. Sedikit info untuk kelemahan game ini sendiri menurut aku yaitu peralatan untuk kalian gunakan itu tidak tetap maksutnya adalah dapat dan kalian harus membuat peralata lagi dengan berbagai item seperti kayu ataupun batu. Daripada kalian penasaran langsung download gamenya dibawah oke.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : ICD TV

Lagi Viral - Game Nature Ville android terbaru

Lagi Viral - Game Nature Ville android terbaru

Informasi Game

- Nama : Nature Ville
- Android : 4.2+
- Versi : 1.1
- Genre : Adventure
- Size : 90 Mb

Cara Instal

1. Download Gamenya
2. Instal gamenya
3. Buka Gamenya Enjoy.

Sekian dari kami tentang postingan Game yang keren banget ini Nature Ville yang apabila ada kesalahan, kami minta maaf. Jangan lupa gabung digrup gamers kami ada dibawah, dan jangan lupa buat komentar tentang postingan kali ini.

Link Download

JANGAN LUPA KOMENTAR JIKA ADA MASALAH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Viral - Game Nature Ville android terbaru"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih