Cara beli paket Vidiomax murah 30gb 10 Rupiah

Beli paket vidiomax cuman 10 rupiah 30gb - Kali ini aku akan membagikan sebuh trik beli paket data vidiomax cuman 10 rupiah 30gb murah banget kan kartu telkomsel. Sebelumnya aku mau cerita dulu. Sebenarnya ini promo dari telkomsel, aku sendiri diberi tahu teman saat itu awalnya sih tidak percaya setelah aku cobak ternyata beneran. Murah banget cuman 10 rupiah dan hanya berlaku di kartu telkomsel. 

Aku bisa blog

Cara beli paket telkomsel murah - Buat kalian pasti mikir Gini "paket vidiomax ternyata, gak bisa buat kuota normal" kalian salah besar, saat ini paket vidiomax di telkomsel bisa kalian jadikan sebagai kiota data mulai dari social media, youtube, browser, download dan lain lain kecuali buat main game online ada berbagai yang tidak bisa. Terus bagaimana caranya.? tenang nanti aku kasih tahu. 

Tutorial Internet gratis Android - Untuk mendapatkan promo ini kalian harus mempunyai apk bernama MAX Stream, jika belum punya kalian bisa download di Playstore atau klik link Download. Di apk tersebut sudah banyak sekali paket vidiomax dengan harga yg bermacam macam. Dan untuk promo yang harganya 10 rupiah 30gb ini cuman berlaku untuk sekali ingat hanya untuk sekali pembelin saja. Untuk cara caranya kalian bisa liat dibawah.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage

Cermati dengan baik : 

1. Download apk MAX Stream kemudian instal apknya : DOWNLOAD
2. Kalian buka apknya kemudian kalian Login dengan no yang akan digunakan untuk paket data vidiomax caranya 

Aku bisa blog

- Setelah kalian buka apknya. Klik fitur yang ada di pojok kiri atas 

Aku bisa blog

- Pilih Paket, kemudian kalian login. 

Aku bisa blog
- Masukan nomor dan verifikasi. Lalu klik lanjutkan 

Aku bisa blog

- Pilih fitur promo dan liat ada kan. Ingat cuman bisa buat kartu telkomsel. 

Gimana murah kan cuman 10 rupiah 30gb 1 bulan. Nah buat kalian yang ingin tahu cara untuk membuat paket vidiomax tersebut menjadi kuota data, cek link dibawah. 


Nah mungkin itu saja tutorial yang bisa aku bagikan buat kalian, jangn share and komen. Oh yah Subscribe channel AKU BISA BLOG. Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara beli paket Vidiomax murah 30gb 10 Rupiah"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih