Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

Apa itu obb - Welcome di Info kali ini buat temen temen. Game yah game sudah sangat dikenal dan digemari semua orang mmulai dari anak anak sampai orang dewasa, karena apa? game bisa jadi aktivitas samping buat temen2 mengisi kebosanan, waktu luang atau gak ada kegiatan. apalagi banyak game game yang sudah sangat seru mulai dari grafik, Fitur tampilan dan lain sebagainya, apalagi buat para gamers yah kan pastinya gak bakal ketinggalan sama yang namnya game. Ok aku gak akan panjang lebar bahas game, karena aku disini mau mengasih info tentang apa bedanya Obb sama Data. pada sebuah game 2 nama tersebut pasti ada di setiap game bahakan bila tidak ada salah satu dari nama tersebut maka game itu pastika akan eror. aku akan membahas santai gak terlalu tegang ok.

Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage


Yang pertama aku akan membahas apa itu Obb.

OBB itu ialah sebuah file yang dimiliki setiap game dimana file tersebut sanagt dibutuhkan dalam sebuah game. Nah biasanya jika kalian download game ini suatu web atau blog, yang mana game tersebut terpisah dengan data dan apk pasti akan ada tutor cara instal yah kan, seperti : Pindahkan file data hasil estrak Ke Internal - Android - Obb. kurang lebih seperti itu, permasalahanya pasti pada saat kalian ekstrak kalian bingung ini yang dipindahkan yang mana? Jadi setiap Obb game foldernya itu pasti di isi didalamnya itu ada dot Obb ( .Obb ). Bila sudah seperti itu maka berati file tersebut memang berformat obb, temb temen juga bisa pastikan didalam foldernya pasti ada kata obb, bila memang ada tingal kalian pindahkan aja Ke Internal Android Obb. Kalian lihat ss dibawah.

Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

  • Nah kesimpulanya sebuah file Obb yang benar itu pasti isi didalamnya itu, di akhir ada kata dot Obb ( .Obb )
Yang kedua yaitu file data.

Sama seperti file Obb. seperti yang aku bilang kalau setiap kamu download game di web atau blog itu pasti terpisah dengan apknya. Bedanya kalau folder namanya itu tidak ada dot Obb ( .Obb ) dan didalam foldenya itu akan banyak folder dan file file. tidak sama dengan Obb, Kalau Obb didalam foldernya cuman ada 1 atau 2 file. temen bisa liat nih ss dibawah

Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu

  • Untuk kesimpulanya file data itu isi didalamnya banyak folder dan file file nah bila itu sudah ada. berati memindahkannya bukan di adroid obb, melainkan di Internal Android Data.
Jadi gimana dari bacaan diatas apa kalian sudah bisa memahami dan tahu gimana membedakan file obb sama data, sehingga nanti buat kalian gak bingung pada saat memasang sebuah game yang berbeda soalnya setau akau, cara instal dan file dari gamenya itu gak saman. contohnya : "Habis diekstrak nanti pindahkan filenya ke androi obb. padahal isinya itu file data, jadinya kan gamenya eror" Nah mungkin cuman itu info dari AKU BISA BLOG kali ini nantian terus update terbarua jangan lupa follow dan komentar.

CANDRA ID

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bedanya Obb sama data wajib kalian tahu"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih