Download Ankora apk android

Dikesempatan kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan sebuah game survival yang memiliki tampilan game RPG yang sangat keren. Diceritakan ada seorang gadis bernama Mun yang tersesat di planet Ankora, namun dengan kepandaian yang dimiliki oleh sang gadis itu, dia bisa memanfaatkan benda benda ataupun barang barang yang ada di planet tersebut untuk dia bertahan hidup.

Aku bisa blog

Diawal cerita gamenya sih gadis yang bernama Mun ini akan mendapat peralatan seperti palu dan bahan bahan kayu, Nah semua itu ananti bisa kalian manfaatkan untuk membuat peralatan lain, mulai dari kapak, meja, gergaji dan lain lainnya. keren bukan, semua nanti akan ada diawal memulai game survival yang satu ini. Tidak hanya itu nantinya gadis Mun tersebut akan bertambah levelnya tergantung bagaimana kalian bermain. Level sendiri ini sangat penting juga untuk Sih Mun bertahan hidup, dengan levelnya yang naik maka Mun akan mempunyai kekuatan yang bisa unutk melawan para moster yang ada di Planet Ankora tersebut.

Buat kalian yang ingin memainkan apknya bisa langsung download melalui link dibawah. Jangan lupa like and komentar.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage


AKU BISA BLOG

ankora mod


Informasi Game

- Nama : Ankora
- Android : 4.2+
- Versi : 1.3.3
- Genre : Survival
- Size : 87 Mb
- Offline

Cara Instal

1. Download Game
2. Instal
3. Buka gamenya Enjoy.

Sekian dari kami tentang postingan game Ankora kali ini. yang apabila ada kesalahan, kami minta maaf. Jangan lupa gabung digrup gamers kami ada dibawah, dan jangan lupa buat komentar tentang postingan kali ini.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ankora apk android"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih