Cara agar apk Whattsap maksimal

Tips melacarkan apk whattsapp - Saat ini sudah muncul sebuah apk yang sangat canggih dan banyak digunakan oleh semua orang untuk chat messeger, yaitu aplikasi Whattsapp dengan kelebihan yang dimiliki oleh apk ini membuat banyak yang suka dan diminati. Memang aplikasi yang satu ini sangat elegan buat chat messeger, maksutnnya saat digunakan itu gak terlalu rumit.

Cara agar apk Whattsap maksimal


Trik agar whatsapp maksimal - Sedikit ulasan tentang Whattsapp, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa dugunakan untuk chattingan semua orang, bukan hanya itu aplikasi ini bisa juga untuk mengirim foto, vidio, musik bahkan membuat status seperti vidio gitu dengan cepat, selain itu aplikasi chat messeger ini tidak terlalu besar jadi bisa digunakan di berbagai semartphone yang mempunyai spefikasi rendah. Apalagi apk ini tidak ada penayangan iklan didalamanya, dengan begitu membuat penggunanya itu nyaman tidak merasa terganggu. 

Bagaimana agar Whattsapp tetap stabil - Sebuah aplikasi di android atau semartphone itu memiliki kelebihan dan kekuragan, tidak lain dengan aplikasi yang satu ini juga mempunyai kekurangan yaitu pada saat mengirim vidio itu dibatasi, misalnya bila kalian ingin mengirim sebuah vidio yang durasina itu agak panjang, maka vidio itu hanya bisa dikirim sebagian, selain itu pasti disetiap aplikasi ada waktunya kalau aplikasi itu mengalami kendala kerjanya entah itu eror atau lag. Maka dari itu dibawah nanti akan aku jelaskan bagaimana Cara agar aplikasi Whattsapp tetap stabil.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage

1. Bisukan Notifikasi Chat Grup pada Whattsapp

Mugkin buat kalian yang menggunakan aplikasi Whattsapp, pasti didalamnya banyak sekali terdapat sebuah grup chat bahkak terkadang lebih dari satu bahkan sampai belasan, Dan karena banyaknya grup tersebut maka akan menganggu kinerja apk tersebut, dan tidak hanya itu pasti juga akan mengganggu aktivitas kalian, oleh sebab cobala notifikasikan atau bisukan grup chat yang gak terlalu penting. Caranya : Masuk digrupnya - Klik 3 titik di pojok kanan atas - pilih bisukan notifikasi

2. Pulihkan pesan yang suah hilang ( Backup )

Untuk yang satu ini sangatlah penting, Biasanya buat kalian yang memiliki chat obrolan yang sangat penting kalian bisa backup obrolan tersebut. Dan nantinya bila sewaktu waktu kalian butuhkan bisa duplihkan kembali nantinya. Mengapa harus di Backup ? Jadi Gini sebuah aplikasi itu bisa mengembang besar karena tumpukan tumpukan sebuah file, sehingga akan memperlambat kinerja aplikasi dan akan membuat ram semartphone melambat juga pastinya. Caranya : Pilih menu setelan - Chatting - Cadangkan chat - Cadangkan

3. Cobalah untuk Unsuge Data ( Menghemat kuota data )

Pada saat chat obrolan ada yang mengirim sebuah file seperti Gambar, Foto, Vidio ataupun musik, di aplikasinya itu terdapat sebuat fitur otomatis untuk mendownload kiriman file tersebut, agar tidak terjadi otomatis download kalian bisa setting di pengaturannya. Caranya : Pergi ke setelan - Penggunaan Data - Lihat di Unduh otomatis media ( pilih saat mengunduh media ) - Jangan centang semua. Dengan begitu maka data kuota anda nantinya gak kebuang sia sia, lebih hemat.

Mungkin hanya itu tips atau cara agar saat mengoprasikan aplikasi whattsapp ini lebih maksimal yang menurut saya lebih penting. Teriamkasih sudah membacar artikel di AKU BISA BLOG semoga bermafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar apk Whattsap maksimal"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih