Siapa aku?

 Siapa aku?

Namaku Dwi Candra Setiawan terkadang temen temenku biasa memanggil namaku dengan sebutan Silung, aku gak masalah mereka mau memanggil namaku dengan sebutan apa saja, asalkan nama tersebut baik dan enak didengar. Aku lahir di Banyuwangi pada tanggal 9 Desember 2001, alamat ku di daerah Muncar dan sampai saat ini aku masih seorang pelajar. Nama Ibuku adalah Muntia, sedangkah nama Ayahku adalah Puryadi dan aku juga punya kakak laki laki bernama Ferry Handoko. Sejak umurku 6 tahun aku hidup bersama Ibu dan kakak, ayahku sudah pergi keluar negri dan tak ingat lagi dengan kami. Ibu yang sampai saat ini berjuang untuk membesarkan aku. 

Siapa aku?

Pada saat aku berumur 11 tahun aku sangat suka bermain sepak bola, tepatnya waktu itu aku masih sekolah dasar. dan biasanya hampir setiap hari saat waktu kosong pelajaran aku selalu bermain sepak bola dihalaman sekolah sampai sampai pernah dimarahin guru dan dihukum. Dan sampai saat ini kebiasaanku menjadi hobiku hehehe. Sebenarnya aku orangnya males kalau ditempat yang keramaian, aku lebih suka itu yang tempatnya tenang dan indah yah seperti pemandangan gitu lah.

Kenapa membuat blog? Aku dulu saat duduk di bangku smp, kan udah mulai viral viralnya internet gitu, nah disitulah aku punya pikiran " aku punya internet kalau cuman dibuat sosial media kan rugi, lebih baik aku manfaatkan " nah itu sih dulu yang aku pikirkan. Kemudian aku browsing2 di internet bagaimana cara medapat penghasilan dari internet. kemudian ada situs yang mana artikelnya tertuju pada sebuah blog, kemudian aku tertarik dan ingin mencoba padahal aku gak paham betul tentang blog. tapi aku terus mencari sumber sumber cara membuat blog, dan aku ketemu situs yaitu Blogger.com nah disini lah aku membuat sebuah karya di blog. 

Awal aku ingin masuk kedunia blogging aku bingung mau buat blog tentang apa, pada saat itu aku mencoba membuat blog tentang wisata keindahan gitu dengan bahasa inggris. setelah jadi, keesokan harinya aku bertemu dengan temanku bernama sainal aku memberi tahu padanya kalau aku punya blog, aku suruh dia buka situs dari blogku. Tapi sayang respon dari dia gak terlalu mendukung, mungkin kesannya gk mendukung gitu. tapi aku gk patah semangat aku buat lagi blog dengan isinya yang lebih keren. kemudian aku membuat blog tentang tutorial, berhunbung aku gak terlalu tahu tentang blog jadi didalam isinya itu bermacam macam mulai dari tutorial kesehatan, android dan lain lain. setelah beberapa lama pikiran ku berubah lagi maklum baru awal awal membuat blog gitu, pasti pikiran kita kemana mana hehe. Nah Akhirnya aku membuat blog dengan isinya itu ada blog download, Info, Tutorial, dan yang terahir ini adalah, kepribadian ku dengan judul #Curhatan.

Setelah aku menentukan topik blogku itu aku mulai menekuni, mulai dari nol aku terus berusaha dulu itu ada temanku yang selalu suport aku bernam Dyvani, dia selalu menanyakan tentang blogku hehehe. setelah beberapa bulan, dengan usaha yang aku lakukan agar pengunjung diblogku banyak, dengan share share disosial media bisa dibilang promosi. Dan akhirnya semua usahaku itu tidak sia sia alhamdulilan pegunjung blogku agak rame yah walapun gak sampek puluhan pengunjung akupun seneng.

Siapa aku?
Dyvani

Sudah beberapa bulan alhmudilahnya aku dapet penghasilan dari blogku, yah walapun gak terlalu besar aku seneng banget, dengan usaha kerasku terbayar sudah. mulai saat itu aku udah gak terlalu ngerepotin orang tua soal jajan, ataupun paket internet. Aku mulai semangat terus menerus untuk mendalami dunia blogging hehe. dengan mencoba hal2 baru sebisa aku. Aku bertrimakasih kepada semuanya yang udah setia mengunjungi blogku yang sederhana ini. terutama buat temen2 ku dulu yang setia support aku. 

Kesimpulan dari pengalamanku ada 3.

1. Gak ada yang namanya usaha yang sia sia, asalkan kita yakin pasti akan terjadi

2. Jangan putus asa, terus berusaha, berjuang dan bersyukur

3. Cobalah hal baru, dengan pemikiran yang kalian memiliki.

Ingin lebih kenal aku follow IG : @dwicandra.stwn

WA : 085230968204

Itulah tadi kutipan atau curhatan sedikit dari aku tentang siapa aku, semoga info dari aku itu bermanfaat dan buat kalian. Kalian boleh mengikuti seseorang asalkan yang baik baik saja dari orang itu. Jangan lupa komentar and follow ya. See You Bye

CANDRA ID

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa aku?"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih