Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android


Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android

Downlaod Game Naruto - Boruto Borutage - Nah telah hadir sebuah game narut yang baru rilis yaitu game Naruto X Boruto Borutage game ini sangat keren baru awal saya download gamenya sudah memberikan nuansa yang indah. namun sayangnya game ini masih berbahasa cina. Nah Buat kalian yang udah penasaran sama gamenya AKU BISA BLOG sudahmemberikan linknya secara gratis dibawah. Lebih jelasanya bisa liat ss dari hh saya dibawah.

Buat kalian yang ingin memainkan gamenya bisa langsung download melalui link dibawah. Jangan lupa like and komentar.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage


Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android

Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android

Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android

Informasi Game

- Nama : Naruto X Boruto Borutage
- Android : 4.2+
- Versi :1.0.3
- Genre :Fighting
- Size : 95 Mb

Cara Instal

1. Download Gamenya
2. Instal Gamenya
3. Buka Gamenya Enjoy.

Sekian dari kami tentang postingan Game Naruto X Boruto Borutage  yang apabila ada kesalahan, kami minta maaf. Jangan lupa gabung digrup gamers kami ada dibawah, dan jangan lupa buat komentar tentang postingan kali ini.

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naruto X Boruto Borutage v1.0.3 Android"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih