Tutorial Membuat Tulisan Berlogo Keren Menggunakan Picsay Pro

Tutorial Membuat Keren Menggunakan Picsay Pro - Pada kesempatan kali ini AKU BISA BLOG akan memberikan tutorial cara membuat tulisan keren dengan Picsay Pro. Sebenarnya saya sama seperti kalian awalnya juga gak tahu gimana caranyaa dan bahkan gak bisa apa apa tapi saya mencari digoogle tutorialnya dan alhamdulillah saya bisa membuatnya, maka dari itu saya ingin membagi tutorialnya pada kalian coba liat ss berikut ini.

dariawalakubisa

Cara Membuat Tulisan Keren Menggunakan Picsay Pro - Untuk membuatnya sendiri kalian harus memiliki bahan bahanya, yang saya berikan link downloadnya dibawah. Saya sendiri awalnya cuman iseng pengen buat desain gambar dengan Picsay Pro tapi apa?? seperti yang saya bilang tadi kalau saya mencari cari di google. Dan akhirnya saya memperdalam tutorialnya, yang akhirnya saya bagkan buat kalian

Bahan bahan untuk edit tulisan transparan keren.

1. APK Picsay Pro [ DOWNLOAD ]
2. Siapkan sebuah gambar terserah kalian, bisa foto maupun gambar 3D
3. Font Krinkes [ DOWNLOAD ]
4. YORKWHITELERTTER [ DOWNLOAD ]

Cara nemasang Font Krinkes Dan YORKWHITELERTTER

1. Download bahan fontnya
2. Ekstrak file rar menggunakan Zarchiver [ DOWNLOAD ]
3. Pindahkan isi file fonts.tts Ke Internal - Fonts pastekan disini
Jika sebelumnya belum ada file Fonts. Kalian bisa membuatnya sendiri
Tutorial membuat tulisan berlogo gambar keren.


Bisa cek vidio kami. Jangan lupa Subscribe

Nah itulah tadi tutorial membuat tulisan berlogo gambar keren. Semoga dengan tutorial yang simpel ini, bisa dipahami oleh kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Membuat Tulisan Berlogo Keren Menggunakan Picsay Pro"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih