Download The Amazing Spiderman v.1.2.0 apk - data

The Amazing Spiderman 2 v.1.2.0 apk - data

Download The Amazing Spiderman - Berjumpa lagi dengan Official AKU BISA BLOG. lama gk update yah, biasa lg sibuk. Nah dikesempatan kali ini AKU BISA BLOG kan membagikan sebuah game Adventure yang keren yaitu The Amazing Spiderman 2. Udah tahu lah game ini, apalagi filmnya ya gk. Sebenarnya ini adalah game lawas, dan sudah kami uji coba di android Jellybean. 

dariawalakubisa.blogspot.com

The Amazing Spiderman v.1.2.0 - Ngomongin soal grafik sama keseruannya, dijamin gak bakal buat kalain kecewa. Soalnya saya seendiri udah pernah nyobak walapun belum sampek tamat. kalian akan bergelantungan layaknya spiderman, namanya juga Game spiderman. Kalian juga nanti akan mendapat berbagai misi yang harus diselesaikan, seperti melahan penjahat, menyelamatkan orang. pokoknya seru apalagi gamenya offline. Baca juga : Download Game Eve Special
Baca juga : Game adventure dan action lainnya
Download The Amazing Spiderman android - Untuk kontrolnya kalian gak usah khawatir, dijamin enak saat dimainkan. disitu juga terdapat tombol kombo jurus yang nantinya dapa digunakan untuk menyelesaikan misi. Kalian juga bisa mengupgrade jurus jurusnya, tapi buat kalian yang pengen cepat upgrade gk usah khawatir. disini saya udah membagikan gamenya yang mod. Bila kalian nyari yang original nanti saya akan bagikan. gk usah bila udah di cobak. Baca juga : Download game avatar HD

Buat kalian yang mau memainkan game bisa langsug download melalui link dibawah. jangan lupa share.

== Bantuannya buat temen temen klik iklan di blog ini. Buat perawatan blognya. Makasih ==

=>  Secreenshot <=

dariawalakubisa.blogspot.com

dariawalakubisa.blogspot.com

dariawalakubisa.blogspot.com

dariawalakubisa.blogspot.com
 < ss dari hh saya >

Info Game

- Nama : The Amazing Spiderman
- Android : 4.2+
- Versi : 1.2.0
- Size : 654 MB
- Mode : Offline
- Genre : Adventure, Action

Link Download
 APK [ DOWNLOAD ] 15 MB

DATA [ DOWNLOAD] 654 MB

Cara Instal

1. Download gamenya diatas.
2. Ekstrak file data menggunakan Zarchiver [ DOWNLOAD ]
3. Instal apk, lalu pindahkan folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftAMHM" Ke Internal - Android - Data.
4. Buka gamenya, jangan lupa hidupkan paket data untuk verifikasi saja.
5. Enjoy dah main.

Nah mungkin hanya itu game adventure, action The Amazing Spiderman yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian semoga bermanfaat. Silahkan komentar dan bantu follow
Ohh yah jangan lupa bagikan ss kalian di grup kami ada dibawah. wajib loh.


Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : ICD TV

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Amazing Spiderman v.1.2.0 apk - data "

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih