Eve Special v1.4 apk for android

Download Eve Special v1.4 apk for android

Download Eve Special v1.4 apk - Di kesempatan kali ini AKU BISA BLOG mau bagiin game yang seru buat temen temen, dan tentunya udah di uji coba oleh saya. yaitu Eve Special apk, game ini meniliki ukuran yang gak terlalu besar jadi enak dimainin di android kalia. game ini masih berbentuk original, jadi belum mod. Namun bila kalian ingin game ini mod, kalian bisa download data modnya dibawah nanti saya kasih.

Eve Special v1.4 apk for android AKU BISA BLOG

Download Eve Special Android - Gamenya sendiri bercerita tentang masa depan sekitar tahun 3029, bumi mengalami kerusakan parah yang disebabkan oleh pembangunan yang berlebihan. Pemerintah PBB sendiri sebenarnya menemukan sebuat alat untuk mengatasi masalah tersebut, tapi sayang alat tersebut membutuhkan energi yang sangat banyak, sehingga Mereka harus pergi keluar angkasa untuk memenuhi sumber energi tersebut. Dan merekan menuju ke Planet Z, namun di planet Z tersebut terdapat kerusakan yang disebabkan oleh alien ganas. Sehingga anggota ESF diperintahkan untuk pergi kesana, untuk melihat dan membantu para korban yang ada di planet Z tersebut.
Baca juga : Game Adventure  lainnya
Download game Eve Special apk - Diawal main kalian akan, mengikuti berbagai petunjuk, seperti tombol jurus - jurus dan lainnya. adapun setelah tutorial itu kalian akan langsung berada ke halaman gamenya. Nantinya kalian juga bakal tahu setelah memainkan.

Kalau kalian ingin memainkan gamenya bisa download memlalui link dibawah. jangan lupa join grup dan share. 

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage : Official AKU BISA BLOG

Eve Special v1.4 apk for android AKU BISA BLOG

Eve Special v1.4 apk for android AKU BISA BLOG

Eve Special v1.4 apk for android AKU BISA BLOG
 < nih ss dari hh saya >

Info Game

- Nama : Eve Special
- Android : 4.2+
- Versi : 1.4
- Size : 70 MB 
- Mode : Offline 
- Genre : Adventure, Action

Link Download

Eve Special v1.4 apk [ DOWNLOAD ] 70 MB

Mod Data [ DOWNLOAD ] Ultimate Gems dan coins

 Cara Instal

1. Downlaod Game nya
2. Instal gamenya sampai selesai
3. Buka gamenya. Enjoy...

Cara pasang mod data

1. Ekstrak file modnya menggunakan Zarchiver
2. Pindahkan file hasil Ekstrak ke - Internal - Android - Data
3. Buka gamenya selesai

Nah mungkin hanya itu game adventure, action Eve Special yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian semoga bermanfaat. Silahkan komentar dan bantu follow

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eve Special v1.4 apk for android"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih