Download Blood Warrior apk + data for Android

Download Blood Warrior apk + data for Android

Download Blood Warrior apk + data for Android

Download Blood Warrior apk + data for Android - Pada kesempatan kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan game action keren, yaitu game online Blood Warrior. Kalian bisa memainkan game ini secara offline itu karena gamenya yang sudah dimod. gimana enak kan, kalau ngomongin grafik udah gak usah diragukan, dijamin keren. soalnya saya sendiri juga main, di hh Jellybean. saat memainkan kalian hanya akan menggunkan karkter satu saja, dengan kepalanya yang botak, sangar dan berotot. trus mana karakter lainnya, karena game ini bisa dimainkan secara online, maka karakternya hanya satu. tapi itu tetep bikin seru kok, dijamin.

Download Blood Warrior Android - Di game ini sendiri kalian bisa mengapgrade karakter sekuat mungkin, dengan coin coin maupun point yang didapatkan. untuk game ini terdapat 5 chapter atu map, dan disetiap map ini ada 8 misi yang harus diselesaikan setelah itu terahirnya kalian akan melawan BOSS atau raja gitulah. kalau saya sih baru chapter satu, itupun belum musuh sih BOSS hehehe. Untuk segi controlnya cukup enak dimainka, dan grafiknya cuku action banget. Baca juga :  game action lainnya

Download Blood Warrior offiline apk - Sebenarnya ada satu lagi yang pengen saya kasih tahu, yaitu kalian bisa mod untuk membeli gem skill dan lainnya dengan Lucky Patcher, asalkan hh kalian sudah diroot udalah langsung mainin gamenya, daripada nunggu ya enggak. 

Kalian bisa download gamenya dibawah. jangan lupa share.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : Cans Production


Jangan lupa like Fanspage : Official AKU BISA BLOG

Download Blood Warrior apk + data for Android

Download Blood Warrior apk + data for Android
< nih ss dari hh saya >

Info Game

- Nama : Blood Warrior
- Android : 4.2+
- Genre : Action 
- Size : 211 MB
- Mode : Offline

Password : dariawalakubisa

Link Download

APK [ DOWNLOAD ] 20 MB 

DATA [ DOWNLOAD ] 211 MB

Cara Instal

1. Download gamenya
2. Ekstrak data menggunkan Zarcviver
3. Pindahkan folder " " Ke Internal - Android - Obb
4. Instal apknya
5. Buka gamenya enjoy..

Nah itulah tadi game action keren Blood Warrior yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian pencita gamers, semoga bermanfaat. Jangan lupa like, share dan komentar bila ada yang ditanyakan. Terimakasih

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Blood Warrior apk + data for Android"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih