GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU

GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU

Download  GTA San Andreas Lite v1.08 Apk + Data for all GPU - Kali ini AKU BISA akan share game GTA San Andreas Lite v7. kalian pasti udah tau game GTA San Andreas merupakan game yang telah melegenda yang pada awalnya kita game ini populer di Play Stations. bukan itu saja, saat ini AKU BISA telah menghadirkan versi yang lebih ringan dan all GPU. karena game ini merupakan game yang telah dikenal di berbagai wilayah bahkan luar negeri dengan grfisnya yang menarik.

GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU

Download  GTA San Andreas Lite for Android - Pada game ini di ceritakan yaitu, ada seorang laki laki yang terkejut. karena sih lelaki itu mendapatkan kabar dari kakaknya, kalau ibunya itu di bunuh gangster ( gang preman ). dan kemudian sih lelaki itu, ingin membalas dendam. dengan rencana recana yang telah dibuatnya sepanjang perjalanan, untuk bisa pulang ke San Andreas. oke, karna game ini ringan langsung download saja di bawah.

=> secreenshot <=




Info Game


- Nama :
GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU
- Pengembang : Rock star game
 - Size :
  • Apk : 12 MB
  • Data : 800 MB+
- Genre : Action
- Android : 4.0 +
- Info lengkap : Google Play


Link Download

APK [ DOWNLOAD ] 12 MB

DATA [ DOWNLOAD ] 800 MB

Cara instal :

1. download GTA San Andreas Lite v7 Apk+Data for all GPU
2. Ekstrak filedata dengan ZArchver pro
3. Instal apk
4. Pindahkan folder "com.rockstarngames.gtsa" di Android - data.
5. jalankan dan enjoy.

Nah itulah tadi GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU yang dapat AKU BISA bagikan , dan jangan lupa untuk mampir terus serta minta bantuanya untuk share kesemua agar tau.
Oh ya jangan lupa bagikan SS kalian di Grup yah. ada dibawah. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to " GTA San Andreas Lite v1.08 Apk+Data for all GPU"

  1. Gan ini betul gta sa lite android v1.08 ||| apa v7 gan apa betul gan work semua gpu gan???

    ReplyDelete
  2. Gan saya udah download data sama apk nya trs udah saya ekstrak trs udah saya pindahinke obb data internal trs pas saya masuk ke apk nya saya pake offlein trs malah keluar sendiri.butuh solusi gan tolong bantu

    ReplyDelete
  3. mungkin salah pas masukin gan

    ReplyDelete

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih