Cara charger hp agar cepat penuh


Cara charger hp agar cepat penuh

Cara charger hp agar cepat penuh - Ponsel ya. Inilah yang sering digunakan oleh orang orang didunia termasuk saya sendiri. Yah, alat kemunikasi yang satu ini memang mempunyai berbagai manfaat bagi kita, terutama buat kita yang pebisnis. Tapi kalian pernah merasa resah atau terganggu bila semartphone kalian habis baterainya, karena terlalu sering dugunkan berjam jam. Namun kalian tidak perlu cemas. Bukankah kalian mempunyai alat bantu seperti powerbank.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage


Cara charger hp agar cepat penuh

Memang alat yang bernama powerbank sendiri mempunyai kelebihan yang bermanfaat bagi kita. Saat dimanapun dan kapanpun bila tidak ada listrik. Alat ini pasti sebagian dai kalian punya.

Tapi, kalian harus tahu kalau powerbank dapat menimbulkan berbagai masalah.

Memangnya kenapa? Karena bila smartphone kalian terlalu sering dicharge menggunakan pwerbank itu akan berakibat, seperti :

- Baterai bocor.
- Baterai smartphone cepat panas saat di charge
- Dapat merusak kartu SIM dan,
- Bisa saja hp anda meledak atau terbakar.

Kalian pasti tidak ingin hp kalian cepat rusak karena cara pengisian baterai yang kurang tepat.

Maka dari saya akan share bagaimana cara mengisi daya baterai dengan cepat : lihat di bawah.

1. Tidak Menggunakan Ponsel.


Agar semartphone kalian tidak ada masalah saat dicharge. Saya sarankan agar semartphone kalian saat di charger tidak digunakan dan juga usahakan untuk charger semartphone pada saat keadaan mati.

Bila kalian tetap mengatifkan/sambil digunakan ini dapat berakibat pengisian dalam semartphone menjadi lama sehingga semarphone bisa lebih panas.

2. Pakailah Chargeran Asli.

Ini yang penting agar semartphone kalian tidak terjadi masalah/kerusakan saat charger semartphone, sebaiknya kalian menggunakan chargeran asli bawaannya. Karena charger bawaan smartphone itu sudah teruji aman untuk charger semartphone/hp.

Dan juga bila kita menggunkan chargeran asli/bawan hp, maka kita juga akan hemat biaya. Benar bukan

3. Gunakan Fitur Turbo Charging

Pasti kalian tidak bila menunggu terlalu lama pada saat mencharger? Itu berati kalian membutuhkan fitur lain seperti turbo charging. Yang dapt mempercepat pengisian saat charger hp.

Itu karenakan agar baterai smartphone kalian bisa lebih awet dan bisa charger hp agar tidak menunggu lama. Untuk itu "kalian bisa cari fitu turbo charging di play store."

Demikian postingan dari AKU BISA BLOG tentang cara charger hp agar cepat penuh, walapun singkat yang penting jelas, dan semoga kalian bisa memahaminya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara charger hp agar cepat penuh"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih