Apk internet gratis tanpa kuota

Apk internet gratis tanpa kuota

Banyak orang yang sudah mengetahui internet. Bahkan internet sudah banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia. Internet bisa di akses jika kita memiliki Kuota , karena internet itu tidaklah geratis. Banyak orang yang rela uang jajan atau uang saku nya habis hanya untuk membeli kuota untuk bisa internetan.

Namun, kalian jangan risau, disini saya akan membahas mengenai apk internet gratis tanpa kuota, yang dapat dicoba di android maupun pc.

Berikut apknya :
apk internet gratis tanpa kuota

1. HTTP INJECTOR

HTTP INJECTOR. Kamu anak Phreaker? Pasti tau dong aplikasi ini? Aplikasi ini adalah aplikasi VPN yang banyak digunakan oleh Phreaker ( Pengguna Gratisan ) untuk bisa berselancar di internet secara gratis tanpa kuota. Aplikasi ini sudah banyak di download di Playstore karena memang sudah terbukti ke aslian dari aplikasi ini. Namun sebelumnya kamu harus meracik bug dan mencari bug agar bisa menyetting nya menjadi internet gratis sesuai SimCard yang kamu pakai.
 
[ DOWNLOAD ]

apk internet gratis tanpa kuota

2. OPEN VPN


OPENVpn. Dulu sebelum aplikasi HTTP INJECTOR Berjaya sampai sekarang, banyak sekali pengguna Aplikasi Open VPN ini , karena aplikasi ini memang bisa membuat kita internet gratis dan berselancar tanpa ribet. Aplikasi ini juga memiliki Fiture yang sangat mudah digunakan , contohnya kamu tidak perlu mencari cari akun ssh atau config , karena di google playstore sudah ada aplikasi dampingan yang bernama " EasyOvpn ".
Baca juga : cara internet gratis menggunakan Open vpn.
Open vpn [ DOWNLOAD ]

EasyOvpn [ DOWNLOAD ]

Itulah apk kuota internet gratis. Semoga dapat membantu kalian, kalau cara pemakaianya bisa kalian lihat di google dan untuk apk bisa kalian cari di play store.

Add and Join grup Facebook. < Kalau mau tanya tanya silahkan >
Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : ICD TV

=> Ohh ya downlaod aplikasi AKU BISA BLOG : Downlaod

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apk internet gratis tanpa kuota "

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih