Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android

Download Avatar HD v1.0.1 Android - Di kesempatan kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan game jadul keren, yaitu Avatar HD. game yang dikembangkan oleh Gameloft ini cukup seru dimainkan, bisalah buat nambah koleksi game temen - temen wkwkwk. Kalian akan menjalankan karakter manusia yang bernama Jake Sully, dan manusia tersebut bewarna biru dan mirip dengan penduduk yang ada di planet pendora itu dikarenakan adanya DNA yang tercampur.

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android

Download Avatar HD v1.0.1 - Diceritakan dari Jake yang sedang lumpuh, tapi dia bisa bergerak kembali dengan adanya DNA yang tercampur denganya. Sih Jake sendiri melakukan petualangnya dengan kaki barunya yang sangat kuat, bahkan Jake mimiliki sebuah kekuatan dari DNA tersebut. Saya sendiri baru memainkan game ini. dan lagsung menyukainya, karena grafiknya dan controlnya sangatlah seru.
Baca Juga : Game adventure lainnya
Download Avatar HD - Game ini sendiri sudah di test di hh saya sendiri, yaitu android Jellybean dan alhamdullilah lancar bahkan enak di mainin. Buat temen - temen yang pengen memainkan game ini, temen - temenharus tahu berapa resolusi layar hh-nya. Soalnya game ini memiliki resolusi layar sendiri. Dan AKU BISA BLOG disini menyediakan 4 apk yang resolusinya berbeda.

Jika kalian udah gak sabar langsung download gamena dibawah. gratis kok, jangan lupa join grup dan share.

JJoin grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : Cans Production

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android AKU BISA BLOG

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android AKU BISA BLOG

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android AKU BISA BLOG

Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android AKU BISA BLOG
< Nih ss dari hh gua >

Info Game

- Nama : Avatar HD
- Android : 4.2+
- Versi : 1.0.1 
- Genre : Adventure
- Size : 96 MB
- Mode : Offline

Pasword : dariawalakubisa

Link Download

APK ANDRENO DAN MALI

=> RESOLUSI LAYAR <=

800 x 400 [ DOWNLOAD ] 5 MB

960 x 540 [ DOWNLOAD ] 5 MB

1024 x 600 [ DOWNLOAD ] 5 MB

1280 x 720 [ DOWNLOAD ] 5 MB 
NOTICE : downlaod apk sesuai resolusi hh kalian. agar gak terjadi eror,cara mengetahuinya kalian bisa downlaod apk screen size and desinty.
Avatar HD data [ DOWNLOAD ] 96 MB

 Cara Instal

1. Download gamenya diatas
2. Ekstrak file data menggunakan Zarchiver
3. Instal apk gamenya.
4. Pindahkan folder data "Avatar" Ke Internal - gameloft - games
Jika belum ada kalian bisa buat dulu folder gameloft - games di Internal
5. Buka gamenya, tunggu Verifikasi data. Enjoy main.

Nah mungkin hanya itu game adventure Avatar HD yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalain, semoga bermanfaat. Silahkan komentar bila ada yang kurang paham dan bantu share.

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Avatar HD v1.0.1 apk + data for Android"

Post a Comment

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih