Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android

Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android

Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android - Kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan game shooter dengan grafik yang keren tentunya yaitu, Call Of Duty : Strike Team game. game ini sendiri di pulishing oleh ACTIVISION. sama halnya dengan game shooter lainnya, tapi game ini sendiri mempunyai tampilan yang beda dengan alur strateginya yang keren.

Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android

Download Call Of Duty :Strike Team Android  - Kalian akan berperan sendiri untuk amain game ini, dengan kamampuan single palyer dan survival mode yang kalian mainkan, sehingga akan memunculkan musuh yang sulit untuk dihadapi..apalagi musuh selalu berdatangan. gimana bukannya nambah seru untuk dimainkan.

Dari pada lama,, langsung downloaad aja game melalui link dibawah. Tes di hh gua lancar "Jellybean"

Tapi ingat game ini gk support untuk android marsmellow.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : CANDRA ID

Jangan lupa like Fanspage : Official AKU BISA BLOG


Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android

Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android

Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android
< Nih ss dari hh gua >
Info Game

- Nama : Call Of Duty :Strike Team
- Pengembang : ACTIVISION
- Size : 958 MB
- Genre : Shooter
- Android : 4.2+
- Mode : Offline
- Info lengkap : Google Play Store

Pasword : dariawalakubisa

Link Download


APK [ DOWNLOAD ] 35 MB

DATA [ DOWNLOAD ] 958 MB
Cara Instal
1. download gamenya diatas
2. Ekstrak data menggunkan Zarchiver
3. Pindahkan folder "com.activision.callofduty.striketeam" Ke Internal > Android > Obb
4. Instal Apk
5. Buka gamenya..Enjoy main..

Nah itulah game shooter Call Of Duty :Strike Team for android yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian. bila ada kendala komen aja dan jagan lupa Follow, dan sahare

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Review Call Of Duty :Strike Team Apk + data For Android"

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih